Kamis, 01 April 2010

PERSINAS ASAD PAMEKASAN AKAN DIKUKUHKAN



Berita baik datang dari Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD (PERSINAS ASAD) Pamekasan. PERSINAS ASAD Pamekasan akan segera dikukuhkan. Dengan kata lain, PERSINAS ASAD Pamekasan akan segera terdaftar menjadi salah satu anggota dari Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pamekasan. Tentunya ini merupakan kabar baik karena sudah lama PERSINAS ASAD Pamekasan berdiri namun belum terdaftar di dalam lingkungan IPSI Pamekasan.
"Insya Allah pengukuhannya akan dilaksanakan pada bulan Juni 2010....", ungkap Bapak Sunarto Sabata Selaku Ketua PERSINAS ASAD Pamekasan.
Para pengurus PERSINAS ASAD Pamekasan sangat berharap dengan dikukuhkannya PERSINAS ASAD Pamekasan nantinya dapat ikut andil dan berperan serta dalam menyumbangkan atlit-atlit terbaiknya untuk IPSI Pamekasan khususnya dan IPSI Nasiona umumnya.
Agus Fitri, salah satu pelatih PERSINAS ASAD Pamekasan berharap adanya dukungan dari semua pihak khususnya dari para warga LDII Pamekasan sendiri. "Tanpa ada dukungan dari semua pihak, pengukuhan ini tidak akan terlaksana....", demikian ungkap pelatih bertubuh kekar itu.
Semoga rencana pengukuhan PERSINAS ASAD Pamekasan bisa benar-benar terealisasi dengan baik, lancar tanpa ada halangan dan berbarokah.


1 komentar: